Judulnya Sabtu

Sabtu, jadwalnya anak2 maen ke rumah Nenek. Selain nemanin Datuk, Bening bisa maen sepuasnya ama sepupunya yang seumuran. Kadang mereka maen bola, siang2 bolong di halaman depan. Kadang ngobok2 kolam ikan. Kadang gali2 tanah, nyari harta karun. Kadang mereka ngarang cerita detektif, dan nyuruh ane yg nebak siapa pembunuhnya. Kadang cuma males2an nonton Youtube kids. Pokoknya, ini hari favoritenya mereka deh.

Mumpung anak2 santai di rumah Nenek, ane pun bisa cabut belanja groceries dengan tenang. Bukan apa2, kalo belanja ama anak2, suka ada aja barang yg kelupaan, walaupun udah bawa catetan belanjaan. Gak bisa fokus sih, ada aja interupsinya. Udah gitu suka ada aja barang gak penting yg kebeli. Padahal udah dibilangin, “jangan boros, Ning. orang boros itu sodaranya setan.. ”
Bukannya mikir, Bening malah nanya,
” mana yg lebih seram, setan Annabelle atau setan Chucky? ”
gubrak.

Paling kacau, kalo pas lagi belanja, eh ada bazaar kuliner, ada Stand Sushi Tei pulak. kyaa.. ane bisa kalap.
Udah terlanjur ngembat Sushi, sekalian aja minum Thai tea, hm.. endang. Gara2 bazaar kuliner, rusak diet sebelanga.

kalo si Babe lagi disini,
ane rajin mandi dan lebih wangi dari biasanya. Namanya juga mau ngedate. Mang pasangan muda aja yang boleh ngedate. Mang ngapain aja mpok? kita nonton film2 pendek Indonesia, di laptopnya Babe. ahahaha.. gak modal ya. eh, jangan salah, banyak lho film pendek Indonesia yang keren2. Atau, kita ngobrol berdua di teras sambil liatin bintang2. ahaha.. romantisme ndeso. Udah gitu, lewat deh bang Tagor tetangga belakang, ikutan gabung. Ditambah bang John, tetangga sebelah ikutan nimbrung. Ajak pak er te sekalian, napa? biar lebih komplit.
ahaha.. Begitulah akhir ngedate kita di Sabtu malam, diketawain bintang2.

Gimana dengan ente?
Semoga gak pake drama, ya. he3..
Enjoy your day.

Semangat!!
Lona#Iseng2Nyampah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s